Fachri Albar Tidak Terbuka dengan Istri

Sebagai pecinta jam tangan, Fachri Albar memiliki puluhan koleksi. Tidak hanya dari satu merek tertentu tapi juga beberapa brand lainnya.

Fachri Albar Tidak Terbuka dengan Istri
Warta Kota/Nur Ichsan
Fachri Albar dan Renata Kusmanto 

WARTA KOTA, PALMERAH— Sebagai pecinta jam tangan, Fachri Albar memiliki puluhan koleksi. Tidak hanya dari satu merek tertentu tapi juga beberapa brand lainnya.

Bahkan suami dari Renata Kusmanto tersebut mengaku menyediakan bujet khusus demi memenuhi hobinya itu. Menariknya, ia merahasiakan bujet yang sudah disediakan dari sang istri.

"Ada, asal jangan kasih tahu istri saya," ucapnya sembari tersenyum, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (9/10).

Namun demikian bukan berarti dirinya tidak pernah meminta pendapat dari wanita yang dinikahi pada 12 Juni 2014 kemarin itu. Fachri ingin Renata juga senang dengan jam yang baru saja dibelinya.

"Pasti (minta pendapat), kecuali pas ngumpet-ngumpet yah," ungkapnya sembari berkelakar.

Terlepas dari itu semua, Fachri menambahkan dirinya baru akan membeli jam tangan apabila ia merasa jam tersebut terlihat menarik di hati.

"Maunya yang kayak kerjaan, diatur gitu yah. Tapi sebenarnya lebih kalau jamnya bagus, baru saya beli. Begitu aja," tutupnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved