Ternyata Paket Peralon Isinya Poster Super Junior

Tim gegana yang berhasil membuka paket peralon mengungkapkan isi paket itu hanyalah poster Super Junior

Ternyata Paket Peralon Isinya Poster Super Junior
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Paket paralon yang ditemukan Jalan Cipinang Pulo RT 11/12 Cipinangbesar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (9/10/2014) sore, ternyata berisi poster dan cd Super Junior (Suju) 

WARTA KOTA, JATINEGARA - Tim Gegana Polda Metro Jaya, telah berhasil memeriksa paket paralon yang diterima warga di Jalan Cipinang Pulo RT 11/12 Cipinangbesar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (9/10/2014) sore.

Setelah dilakukan pemeriksaan mendalam, tim penjinak bom tersebut tidak mendapati bahwa paket itu barang yang membahayakan.

"Sudah dilakukan pemeriksaan. Ternyata, paket tersebut berisi dua buah poster Super Junior, yang masing-masing dimasukkan ke dalam dua buah paralon," kata Kompol Dasril, Kapolsek Jatinegara, ditemui di kantornya, Kamis (9/10/2014) malam.

Selain itu, juga terdapat, dua buah CD musik Super Junior yang dibungkus plastik putih. Seperti diketahui Super Junior merupakan sebuah grup boy band berpersonil 10 orang asal Korea Selatan.

"Benda ini tidak membahayakan, karena cuma berisi poster dan CD. Tapi memang yang mengkhawatirkan awalnya, si penerima paket tidak pernah merasa memesan paket tersebut. Paket yang berbentuk paralon ini cukup meresahkan warga," katanya.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved