Penyanyi Ini Ingin Diperhatikan Anang Hermansyah

Penyanyi pendatang baru, Ratna Dilla menuding Anang Hermansyahg tidak melaksanakan tanggungjawabnya

Penyanyi Ini Ingin Diperhatikan Anang Hermansyah
Kompas.com
Anang Hermansyah. 

WARTA KOTA, CILANDAK - Penyanyi pendatang baru, Ratna Dilla (30) membuat pengakuan mengejutkan. Wanita kelahiran Bogor itu menuding Anang Hermansyah tidak melaksanakan tanggung jawabnya sebagai pencipta lagu.

Dia kecewa lantaran menurutnya, suami Ashanty itu menjalankan kerjasama yang sudah berlangsung sejak pertengahan tahun ini dengan setengah hati.

Untuk itulah wanita kelahiran Bogor, 9 Januari 1984 tersebut memiliki keinginan untuk diperhatikan Anang. Pasalnya single kedua yang dijadwalkan rilis pada Januari tahun depan, hingga sekarang belum memasuki tahapan workshop.

"Sampai sekarang dia cuek, enggak care. Mas Anang care dong sama penyanyinya, selesaikan single kedua aku ini," ucapnya, saat menggelar jumpa pers di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2014).

Menurut Ratna, ayah dua orang anak tersebut sangat cuek dengan dirinya. Bahkan ketidakpedulian Anang juga ditunjukkan kala Ratna tidak suka dengan single kedua yang diberikan kepadanya.

"Bahkan yang bikin kecewa, dari manajemen aku telepon Anang kalau RD mau workshop untuk pilih lagu karena lagu yang kemarin kurang cocok. Tapi Mas Anang cuma bilang 'oh ya, saya lagi sibuk' dan langsung tutup telepon," tuturnya.

Hal ini tentu sangat kontras dari apa yang didapatkan penyanyi-penyanyi pada umumnya. Ratna dibiarkan sendirian tanpa diberikan arahan sedikitpun.

"Biasanya kalau take vokal didampingi pencipta lagu tapi ini enggak. Dia cuma lihat sebentar terus langsung pergi lagi," ujarnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help