Properti

Bogor Tetap Jadi Target Pengembang

Taufik juga mengatakan, pembangunan tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan.

Bogor Tetap Jadi Target Pengembang
Warta Kota/alex suban
Ilustrasi 

WARTA KOTA, JAKARTA - PT Perdana Gapuraprima Tbk mengembangkan proyek Bhuvana Hotel & Residence di Jalan Raya Ciawi, Gadog 487, Bogor. Pada proyek tersebut, Gapuraprima menyiapkan kondotel, apartemen, vilatel, serta convention hall.

Direktur Operasional Taufik Zainal mengatakan, alasannya membidik lokasi tersebut adalah karena strategis.

"Melihat akomodasi tujuan wisata ke Bogor dan Puncak, lokasi Bhuvana setelah keluar dari tol," kata Taufik usai jumpa pers di The Belleza Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (7/10/2014).

Taufik juga mengatakan, pembangunan tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan. Rencananya, Gapuraprima akan membangun satu tower kondotel terdiri dari 278 unit, dua menara apartemen masing-masing 157 unit, vilatel 7 unit, serta ruang pertemuan seluas 1.500 meter persegi berkapasitas 700-1.000 orang. Untuk apartemen dan kondotel memiliki tinggi 20 lantai.

Dengan investasi 400 miliar, Gapuraprima akan melakukan peletakkan batu pertamanya pada 23 Oktober 2014 nanti.

Sementara itu, menurut Chief Operating Officer, Arief Aryanto, Bhuvana bukan satu-satunya proyek Gapuraprima di Bogor. Selain pernah membangun mix used dan apartemen di Jakarta, Solo, dan Bali, lanjut Arief, peluang terbaik adalah lokasi yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, adalah Bogor.

"Ini bukan yang pertama, sudah lebih dari 30 tahun di Bogor. Kami juga membangun house landed yang kami namakan Bukit Cimanggu City," kata Arief.

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved