Liga Italia

AC Milan Vs Chievo: Skor Akhir 2-0

AC Milan akhirnya meraih kemenangan saat melawan Chievo Verona dalam Giornata ke-6 di San Siro, Sabtu (4/10).

AC Milan Vs Chievo: Skor Akhir 2-0
Getty Image/duniasoccer
Milan meraih kemenangan 2-0 saat melawan Chievo di San Siro 

WARTA KOTA, MILAN— AC Milan akhirnya meraih kemenangan saat melawan Chievo Verona dalam Giornata ke-6 di San Siro, Sabtu (4/10). Usai ditahan klub promosi, Empoli dan Cesena, dalam dua pertandingan terakhir, Milan mampu menang 2-0 atas Chievo .

Milan mendominasi permainan sejak kick-off dimulai. Serangan bertubi-tubi dilancarkan anak asuh Filippo Inzaghi ke sektor pertahanan Chievo.

Akan tetapi, kedua kubu gagal memecah kebuntuan pada babak pertama. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga jeda istirahat.

Sepuluh menit babak kedua bergulir, Milan akhirnya unggul atas Chievo. Tembakan keras Sulley Muntari dari luar kotak penalti menghujam pojok kanan atas gawang Chievo yang dikawal Francesco Bardi.

Setelah gol tersebut, I Rossoneri tidak mengendurkan serangan. Gol kedua Milan pun lahir pada menit ke-78.

Stephan El Shaarawy yang masuk sebagai pemain pengganti dijatuhkan oleh Isaac Coffie dan berbuah tendangan bebas. Keisuke Honda yang ditunjuk sebagai eksekutor tendangan bebas berhasil memaksa Bardi memungut bola untuk kali kedua dalam laga ini.

Hingga wasit meniup peluit panjang, Milan mampu menjaga keunggulannya atas tim lawan. Berkat kemenangan atas Chievo, Milan naik ke posisi keempat klasemen Serie-A sementara.

Di pertandingan lain, Hellas Verona berhasil mengatasi Cagliari dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Verona di Marcantonio Bentegodi diciptakan Panagiotis Tachtsidis pada menit ke-88. (Yosua)

Editor: Suprapto
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved