Liga Spanyol

Ronaldo Cetak Gol Ke-10, Real Madrid Menang

Real Madrid menang 2-0 atas Villarreal pada pertandingan lanjutan Primera Division di Estadio El Madrigal, Sabtu (27/9/2014).

Ronaldo Cetak Gol Ke-10, Real Madrid Menang
AFP/ Jose Jordan
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya dengan rekannya, Karim Benzema, seusai membobol gawang Villarreal, Sabtu (27/9/2014). 

WARTA KOTA, VILLAREAL - Real Madrid menang 2-0 atas Villarreal pada pertandingan lanjutan Primera Division di Estadio El Madrigal, Sabtu (27/9/2014).

Gol pertama diciptakan Luka Modric pada menit ke-32. Dari luar kotak penalti, gelandang asal Kroasia tersebut melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung kiper Ergio Asenjo.

Asenjo kembali tersungkur setelah tak mampu menahan tembakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-40. Gol bermula dari pergerakkan Karim Benzema di sisi kakan pertahanan lawan.

Pemain asal Perancis tersebut mengirimkan bola kepada Ronaldo yang berada di dalam kotak penalti.

Dengan tenang, Ronaldo sukses menyerangkan bola. Ronaldo pun untuk sementara berada di puncak daftar pencetak gol dengan torehan 10 gol.

Selepas jeda, Madrid kesulitan menciptakan ancaman. Pelatih Carlo Ancelotti melakukan perubahan dengan memasukkan Asier Illarramendi dan Isco.

Meski begitu, tak ada gol tambahan yang mampu diciptakan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hingga laga usai.

Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help