Rita Hasan Ajak Penggemarnya Goyang Kellesss

Diam-diam pesinetron Rita Hasan sudah dua kali menelurkan lagu dalam bentuk single.

Rita Hasan Ajak Penggemarnya Goyang Kellesss
Nova/Tumpak Sidabutar
Rita Hasan 

WARTA KOTA, JAKARTA - Diam-diam pesinetron Rita Hasan sudah dua kali menelurkan lagu dalam bentuk single.

Setelah sukses dengan single berjudul Kawin Siri, kali ini Rita melepas single berjudul Ya Kellesss ciptaan Resa Herlambang. Single ini dikerjakannya di sela-sela kesibukannya syuting sinetron.

“Proyek ini mestinya diselesaikan bulan Mei silam, tetapi selalu tertunda karena saya sibuk syuting sinetron stripping ,” kata Rita, yang saat ini masih menjalani syuting sinetron Raden Kian Santang dengan kontrak sebanyak 800 episode. Makanya Rita mencoba mencari celah untuk melakukan rekaman.

Wanita kelahiran Cirebon, 33 tahun silam, ini menguraikan kata kellesss (atau biasa ditulis keleus ) tengah menjadi tren di kalangan anak muda. Rita berharap kata tersebut tidak menjadi basi.

“Ya Kellesss termasuk lagu ber-genre dangdut pop yang terdengar ringan dan mudah dicerna, dengan lirik lagu yang mudah. Lagunya terbilang mengajak orang untuk enjoy , dan tidak mau yang galau,” ungkap pemeran Inspektur Rena dalam Police 86 itu.

Rita juga mengemas lagu Ya Kellesss dengan menciptakan goyangan yang mengharuskan seluruh tubuhnya bergetar semua.

”Aku pembawaannya ceria, jadi harus mengajak untuk orang senang, tak mau yang sedih-sedih. Aku pilih genre dangdut karena musik dangdut masuk untuk semua kalangan, dan mengajak orang bergoyang. Lirik dan ceritanya pun terbilang lucu,” ucap wanita yang memiliki suara khas mezzosopran ini.

Pesinetron yang sering kebagian peran antagonis pada sinetron Tersanjung, Dewi Fortuna, Arisan The Series. dan Namaku Safina ini pun berharap lagunya dapat diterima masyarakat luas.

Ia merasakan kepuasan tersendiri ketika menjadi penyanyi yang dapat menghibur diri sendiri, ketimbang menjadi pemain film atau sinetron. (Tumpak Sidabutar)

Tags
Rita Hasan
Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved