Yogi Triana Enggan Bersaing dengan Andritany

Penjaga gawang asal Persita Tangerang itu kemungkinan lebih memilih pinangan Sriwijaya FC.

Yogi Triana Enggan Bersaing dengan Andritany
Tribunnews.com
Yogi Triana. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Niat Persija Jakarta untuk mendekati Yogi Triana kemungkinan tidak bersambut. Penjaga gawang asal Persita Tangerang itu kemungkinan lebih memilih pinangan Sriwijaya FC.

Yogi sebenarnya berkeinginan memperkuat tim Macan Kemayoran. Namun, keberadaan Andritany Ardhiyasa membuatnya enggan bersaing.Pemain 20 tahun itu lebih mempertimbangkan tawaran Sriwijaya FC yang juga meminati jasanya.

"Semuanya belum pasti, tapi kalau memang ada kemungkinan, saya lebih berat ke Sriwijaya. Karena bisa mendapat jam terbang lebih banyak," kata Yogi.

Sriwijaya memang menjadi pilihan realistis bagi Yogi, mengingat penampilan gemilang Andritany bersama Persija. Apalagi, Yogi terbukti kalah bersaing dalam perebutan tempat di tim nasional U-23.

Andritany telah menjadi kiper utama Persija sejak dua musim terakhir. Penampilan cemerlangnya bersama tim Ibukota membuat pelatih Indonesia U-23 Aji Santoso tak ragu menjadikannya nomor satu di skuad Garuda Muda.

Peluang Yogi masuk dalam daftar kiper Indonesia U-23 yang tampil di Asian Games 2014 pun kandas. Itu karena Aji Santoso lebih memilih Teguh Amirudin sebagai kiper pendamping Andritany.

Pada musim 2014, Yogi menjadi kiper utama Persita. Penampilan gemilangnya bersama skuad Pendekar Cisadane membuat Sriwijaya kepincut. Apalagi, penjaga gawang SFC Fauzi Toldo masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas musim depan.

Yogi Triana
TTL: 5 Juli 1994 (20)
Posisi: Kiper
Klub: Persita Tangerang
Nomor: 28
Karier Yunior:
2011-2012 Pelita Jaya U-21
Karier Senior:
2013-2014 Persita Tangerang
Timnas
2014 Indonesia U-23 (seleksi)

Statistik:
Menit Bermain: 1681'
Tampil: 19 pertandingan
Starter: 18
Masuk Menggantikan: 1
Keluar Digantikan: 0
Cadangan: 2
Kemasukan Gol: 35
Tanpa Kebobolan: 3
Rata-rata Kebobolan Pertama: 32 Menit
Kebobolan Terbanyak: 0-4
Kartu Kuning: 0

Penulis: Jun Mahares
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help