Properti

Apartemen TreePark BSD Laris Manis

Lebih dari 500 unit apartemen TreePark Apartments BSD City, Kota Tangerang Selatan sudah laris terjual sejak lima bulan lalu.

Apartemen TreePark BSD Laris Manis
Dok. Pribadi
Jajaran Direksi Treepark Apartments saat peletakan batu pertama. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Walau baru memasuki tahap groundbreaking, lebih dari 500 unit apartemen TreePark Apartments BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan sudah laris terjual sejak lima bulan lalu.

Marketing Manager PT Pohon Artha Makmur, Yoga Lim dalam siaran persnya pada Sabtu (27/9) menuturkan bahwa jumlah tersebut sudah mencapai 90 persen dari total unit apartemen yang terletak di kawasan Sunburst CBD, Lot II/18 C, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan tersebut. Pemasangan tiang pancang sendiri dilakukan pada Kamis (25/9) kemarin.

"Jelas ada respon luar biasa dari masyarakat, mengingat sudah 500 unit lebih terjual dari total 643 unit apartemen ini. Peluncurannya sendiri sudah dilakukan pada bulan Juni lalu," katanya.

Yoga mengatakan, dilakukannya ground-breaking TreePark Apartments di bulan September ini sekaligus menunjukkan keseriusan pihaknya dalam menjaga investasi para customer.

"Ini adalah apartemen lifestyle pertama di kawasan Serpong, dengan konsep bangunan single-tower dilengkapi beragam fasilitas lifestyle center. Apartemen ini khusus dirancang untuk masyarakat modern dan produktif," kata Yoga.

Segmentasi pasar TreePark Apartments sendiri adalah masyarakat yang menyukai privasi, aktif, dan dinamis. Para konsumen sendiri nantinya sudah bisa menikmati apartemen tersebut pada Maret 2017 mendatang.

"Memang awalnya ada banyak permintaan besar untuk pembangunan apartemen dengan segmentasi tersebut di daerah Serpong. Dari sanalah ide pembangunan apartemen ini muncul," kata Yoga.

Tags
apartemen
Penulis: Banu Adikara
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help