WartaKota/
Home »

Seleb

» Musik

Dream Theater Bakal Guncang Indonesia untuk Kedua Kalinya

Grup band Dream Theater siap menunjukkan kembali aksi panggungnya di Indonesia pada 26 Oktober mendatang di Lapangan D Senayan

Dream Theater Bakal Guncang Indonesia untuk Kedua Kalinya
Istimewa
Dream Theater 

WARTA KOTA, JAKARTA - Grup band Dream Theater siap menunjukkan kembali aksi panggungnya di Indonesia pada 26 Oktober mendatang di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat.

Sebelumnya grup yang berdiri sejak tahun 1985 itu pernah datang ke Indonesia pada tahun 2012 silam.

Grup band yang beranggotakan John Myung (bass), John Petrucci (gitar), James LaBrie (vokal), Jordan Rudess (keyboard), dan Mike Mangini (drum) itu bakal hadir dalam konser yang bertajuk DREAM THEATER Along For The Ride Tour 2014.

"Alhamdulillah hari ini Dream Theater akan balik lagi ke Jakarta setelah gonjang-ganjing isunya," ucap Triady Noor, CEO Variant Entertainment, saat ditemui di ARUBA Caribbean Restaurant, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Triady sendiri mengaku jadwal konser band progressive metal itu di Indonesia, belum muncul di situs resmi Dream Theater. Hanya saja bukan berarti rencana konser Dream Theater di Indonesia bohong adanya.

"Secara pasti anak bandnya sudah tahu akan manggung di Jakarta meski belum di-input," ungkap Triady.

Konser yang bertajuk DREAM THEATER Along For The Ride Tour 2014 sendiri sudah digelar sejak 17 Januari lalu di Portugal, Eropa (51 kota) dilanjutkan ke Amerika (29 kota) dan akan berakhir di Australia (2 kota).

Sebelum ke Australia, Dream Theater bakal singgah terlebih dahulu di Jepang (2 kota) dan melanjutkan perjalanannya ke Jakarta sebagai kota yang ke-85.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help