IIMS 2014

Ada Arena Bermain Anak-anak di Ajang IIMS 2014

Bagi pengunjung yang membawa anak ke IIMS 2014, disediakan tempat arena bermain anak yang disponsori Toys Kingdom

Ada Arena Bermain Anak-anak di Ajang IIMS 2014
Kompas.com
IIMS 2014

WARTA KOTA, KEMAYORAN  - Toys Kingdom hadir ditengah-tengah kumpulan produsen otomotif yang sedang memerkan produknya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Kehadiran Toys Kingdom, diharapkan dapat membantu para orang tua dalam menjaga anaknya.

Advisor Toys Kingdom, Nova Yulianto mengatakan, Toys Kingdom menyediakan area bermain anak-anak di tiga tempat dalam ajang IIMS. Dua titik di area pasar gambir dan satunya di hall B.

"Kids area gratis masuknya, anak-anak bisa bermain dengan berbagai mainan yang dipastikan aman untuk anak-anak," kata Nova di acara IIMS, Jakarta, Jumat (19/9/2014).

Selain dapat bermain, anak-anak juga dapat dititipkan ketika para orangtua ingin berkeliling melihat berbagai jenis mobil, tampa membawa anaknya. Akan terapi, Nova meminta salah satu orang tetap berada di area bermain.

"Biasanya dititipkan sekitar 20 sampai 30 menit dan anaknya dipasangkan I'd khusus. Harus ada salah satu yang menjaganya," katanya.

Menurutnya, area anak bermain yang disediakan Toys Kingdom mampu menampung sebanyak 25 anak dengan berbagai mainan. Toys Kingdom pun menjual aneka mainan yang dapat dibeli pengunjung IIMS.

"Harganya mulai Rp 24.900 sampai Rp 3 juta. Seperti mobil-mobilan, robot dan lainnya," tuturnya. (Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved