Mayat Wanita di Rumah Kosong Namanya Nurhayati

Mayat wanita yang ditemukan di rumah kosong Kampung Sukaresmi diketahui bernama Nurhayati Rohmah

Mayat Wanita di Rumah Kosong Namanya Nurhayati
Tribunnews.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, BOGOR - Mayat wanita yang ditemukan di sebuah rumah kosong di Kampung Sukaresmi RT 1/7, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor diketahui bernama Nurhayati Rohmah (35).

Identitas korban diketahui dari beberapa warga yang mengenal wanita tersebut. Polisi yang mendapatkan informasi tersebut kemudian meluncur ke rumah korban di Kampung Kedung Badak Sentral RT 1/13, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

"Saya tahu kalau adik saya meninggal, pas polisi datang kerumah sambil bawa HP adik saya yang rusak," ujar Tati Suryati (38) kakak korban saat ditemui Wartakotalive.com di rumahnya.

Menurut Tati, adik kandungnya tersebut bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT), di Perumahan Kedung Badak Baru, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. "Terakhir semalam saya melihat adik saya jam 10 an malam di Jalan Baru. Dia dibonceng cowok, tapi saya enggak kenal orangnya," katanya.

Tati menjelaskan, sudah dua hari adiknya dekat seorang pria yang tidak diketahui identitasnya. Pria berperawakan pendek dan berwajah seperti orang Arab itu, selalu menjemput Rohmah.

"Wajahnya brewokan kayak orang Arab. Sudah dua hari ini jemput adik saya ke rumah. Tapi, nggak pernah masuk rumah, cuma nunggu di pinggir jalan," kata Tati.

Seperti diberitakan sebelumnya sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan tewas di sebuah rumah kosong dekat lapangan futsal di Kampung Sukaresmi RT 1/7, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sarel, Kota Bogor, Selasa (16/9) pagi pukul 05.30. Diduga wanita itu adalah korban pembunuhan.

Penulis: Soewidia Henaldi
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved