WartaKota/

Pengunjung Pameran Waralaba Antre Creepes Gratis

Franchise and license expo Indonesia 2014 di Assembly Hall JCC Senayan memasuki hari terakhir, Minggu (14/9/2014).

Pengunjung Pameran Waralaba Antre Creepes Gratis
Agustin Setyo Wardani
Para pengunjung pameran waralaba dan lisensi di JCC Senayan, Minggu (14/9/2014) siang antre untuk menikmati crepe gratis yang ditawarkan oleh salah satu brand yang membuka kemitraan. 

WARTA KOTA, SENAYAN - Franchise and license expo Indonesia 2014 di Assembly Hall JCC Senayan memasuki hari terakhir, Minggu (14/9/2014).

Pada pameran ini, 200 booth dari merk ternama membuka kesempatan bagi pemitra untuk ikut membuka usaha baik di bidang kuliner, pendidikan, fashion, hingga kesehatan.

Salah satu yang paling banyak dikunjungi pengunjung adalah Crepe Signature. Brand ini berasal dari Malaysia yang sudah membuka outlet di 4 negara, yakni Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Brunnei Darussalam.

Brand ini membuka outlet yang cukup menarik, yakni pengunjung bisa menjajal crepe beraneka rasa dengan gratis.

Oleh karenanya, hal ini menarik minat pengunjung. Antrean panjang pun tak bisa dihindarkan. Sambil mengantre, para pengunjung bisa menyaksikan kelihaian dua orang koki menyajikan makanan ringan tersebut.

Salah satu pengunjung, Ferry (30) bersama dengan rekan-rekannya datang untuk mencicipi Crepe Signature.

"Lumayan juga gratis, jadi kami selain cari peluang usaha, kami bisa menikmati kuliner juga," paparnya.

Tak hanya Ferry, Sutina (45) bersama dengan putranya pun ikut didalam antrean.

Untuk dapat bermitra dengan Crepe Signatura, investasi awal yang dibutuhkan adalah Rp 200 juta selama 5 tahun. Biaya tersebut belum termasuk dengan renovasi stand sebesar Rp 60 juta dan peralatan sebesar Rp 360 juta. Sedangkan pemasukan per bulan yang bisa diperoleh adalah sebesar Rp 80 juta.

Dalam pameran ini memang yang paling banyak membuka kemitraan adalah industri kuliner.

Beberapa kuliner lain yang menyediakan makanan untuk dicoba di booth-nya adalah Zahra Turkish Ice Cream, Orchard Singapore Ice Cream, dan lain-lain. (Agustin Setyo Wardani)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help