Liga Italia

Waduh, Torres Tak Pernah Cetak Gol di Laga Debut

Jelang melakoni laga debut bersama AC Milan kontra Parma, Minggu (14/9), Torres dinaungi tren negatif.

Waduh, Torres Tak Pernah Cetak Gol di Laga Debut
duniasoccer.com
Torres tak pernah mencetak gol saat melakukan debut bersama klub barunya. (Foto: acmilan.com) 

WARTA KOTA, MILAN - Jelang melakoni laga debut bersama AC Milan kontra Parma, Minggu (14/9), Torres dinaungi tren negatif. Torres tak pernah mencetak gol di laga debutnya.

Disinyalir Football Italia, pelatih Milan Filippo Inzaghi menerapkan skema 4-3-3 dengan Torres didampingi Jeremy Menez dan Keisuke Honda di kedua sisi sayap. Hal ini menandakan peluang Torres untuk debut bersama Milan kontra Parma sangat besar.

Sayangnya, Torres memiliki tren negatif saat menjalani laga debut. Dari tiga tim yang pernah dibelanya, setiap Torres menjalani debut, dirinya tak pernah mampu mencetak gol di laga debut, dan hanya berhasil sekali memenangkan klubnya dalam laga debut.

Saat membela Atletico Madrid, Torres melakoni debut menghadapi Barcelona. Pada laga itu, Torres tak mampu mencetak gol, tapi Atletico berhasil menahan imbang Barca dengan skor 2-2.

Satu-satunya kemenangan yang berhasil diraih Torres saat melakoni laga debut adalah saat membela Liverpool. Pada debutnya pada tahun 2007, Liverpool berhasil menang 2-1 atas Aston Villa, tapi Torres tak mampu mencetak gol.

Debutnya bersama Chelsea lebih pahit lagi. Pada laga perdananya berseragam The Blues, Torres harus dikalahkan oleh mantan timnya, Liverpool pada tahun 2011 silam.

Kini, tuah Torres dinantikan oleh I Rossoneri pada saat laga melawan Parma. Mampukah Torres melepaskan tren negatif tak pernah mencetak gol di laga debut?

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved