Kominda Kota Bekasi Adakan Kunjungan ke Bali

Wakil Bupati Badung I Made Sudiana menerima kunjungan kerja rombongan Tim Kominda Kota Bekasi, Jawa Barat, di Mangupura, Rabu (10/9/2014).

Kominda Kota Bekasi Adakan Kunjungan ke Bali
syaikhuahmad.wordpress.com
Ahmad Syaikhu 

WARTA KOTA, MANGUPURA - Wakil Bupati Badung I Made Sudiana menerima kunjungan kerja rombongan Tim Komite Intelijen Daerah (Kominda) Kota Bekasi, Jawa Barat, di Mangupura, Rabu (10/9/2014).

Tim Kominda Kota Bekasi itu bersejumlah 22 orang yang dipimpin langsung Wakil Wali Kota Bekasi yang juga Ketua Kominda H Ahmad Syaikhu didampingi Sekda Kota Bekasi Rayendra Sukarmdji, dan Kabinda Jawa Barat Brigjen TNI Zulfardi Junin.

Kedatangan Tim Kominda Kota Bekasi itu bertujuan untuk mewujudkan program kerja pemerintahan setempat dalam meningkatkan peran Kominda Bekasi dalam mengantisipasi konflik antarumat beragama.

Selain itu, kunjungan itu dilakukan sebagai wahana tukar informasi antaranggota Kominda.

Wabup Badung Made Sudiana dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada rombongan Kominda Bekasi dan menyambut baik dilaksanakannya kunjungan tersebut.

"Saya berharap agar pertemuan ini menjadi wahana untuk bertukar Informasi dlm menyelesaikan masalah atau Konflik di Kota Bekasi," ujar Sudiana.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bekasi menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Wakil Bupati Badung dan merasa tersanjung atas sambutan yang diberikan.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah dijamu dengan baik dan selanjutkan saya melakukan tukar fikiran bisa memberikan masukan dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di daerah kami," ujar Ahmad Syaikhu. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help