WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Jokowi Melayat Istri Henk Ngantung

Gubernur DKI Jakarta sekaligus presiden RI terpilih Joko Widodo melayat Hetty Evelyn Ngantung Mamesah.

Jokowi Melayat Istri Henk Ngantung
Kompas.com
Karangan bunga kiriman Gubenur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Basuki Tjahaja Purnama untuk keluarga Hetty Evelyn Ngantung Mamesah, istri mantan Gubernur DKI Jakarta Henk Ngantung. 

WARTA KOTA, JATINEGARA— Gubernur DKI Jakarta sekaligus presiden RI terpilih Joko 'Jokowi' Widodo melayat Hetty Evelyn Ngantung Mamesah, istri mantan gubernur DKI Jakarta Henk Ngantung, di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (5/9/2014).

"Tadi pagi-pagi saya sama istri (Iriana) melayat ke RSPAD sebentar," ujar Jokowi usai hadir di acara Masterplan Percepatan Pembangunan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia (MP3EI) di JCC, Jakarta, Jumat (5/9/2014).

"Terus dari RSPAD langsung ke JCC menemani Pak SBY. Istri saya pulang," sambung Jokowi.

Jokowi datang ke rumah duka yang berada di lantai 2 sekitar pukul 07.45 WIB. Jokowi dan sang istri berada di sana sekitar 15 menit. Setelah itu, ia bertolak ke acara MP3EI.

"Bu Henk sangat baik. Semoga penerusnya bisa meneruskan kebaikan beliau," ujar Jokowi sesaat sebelum meninggalkan rumah duka.

Hetty adalah istri mantan gubernur DKI Jakarta Henk Ngantung. Almarhumah tutup usia genap 75 tahun. Perempuan asal Manado kelahiran 1939 itu wafat pada Rabu (3/9/2014) dalam perawatan di RS UKI.

Hetty meninggalkan tiga dari empat anak dan delapan orang cucu. Rencananya, dia dimakamkan satu liang dengan makam suaminya, di TPU Menteng Pulo, pada Jumat (5/9/2014) pukul 13.00 WIB.

Editor: Suprapto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help