Liga Spanyol

Madrid Dihantam Sociedad 2-4, Barcelona Menang Tipis

David Zurutuzza mencetak dua gol untuk membantu Real Sociedad menang 4-2 atas Real Madrid.

Madrid Dihantam Sociedad 2-4, Barcelona Menang Tipis
www.caughtoffside.com
Real Sociedad Vs Real Madrid 

WARTA KOTA, BARCELONA— David Zurutuzza mencetak dua gol untuk membantu Real Sociedad menang 4-2 atas Real Madrid.  Barcelona memerlukan gol larut untuk mengalahkan Villarreal 1-0 pada pertandingan Liga Spanyol yang berlangsung Minggu (Senin WIB).

Real terlihat mengendalikan penuh permainan pada menit ke-11 ketika tandukan Sergio Ramos bersarang ke gawang Sociedad, dan Gareth Bale memasukkan bola melalui sela-sela kaki Gorka Elustondo.

Namun tim tuan rumah mampu bangkit dengan cepat. Inigo Martinez menuntaskan umpan silang ke tiang jauh pada menit ke-35, dan Zurutuza berada dalam kondisi tidak terkawal untuk menanduk gol kedua timnya sebelum turun minum.

Setelah istirahat Zurutuza dan pemain pengganti Carlos Vela mencetak gol tambahan bagi timnya untuk mengunci kemenangan meyakinkan bagi Sociedad atas sang juara Eropa.

"Saya sangat menyesal karena saya tidak suka tim saya bermain seperti itu," kata pelatih Real Carlo Ancelotti kepada para pewarta.

"Pada babak pertama kami melakukannya dengan sangat baik. Kami harus memikirkan hal ini dan mengganti apa yang keliru secepatnya," tambah pria Italia itu. "Tidak mudah untuk mengevaluasi permainan karena terdapat dua, pada babak pertama kami memperlihatkan konsentrasi yang bagus dan kemudian pada babak selanjutnya kami sangat buruk. Kami pikir pertandingan sudah selesai."

Sebelumnya, Pemain pengganti Sandro Ramirez mencetak gol delapan menit menjelang pertandingan usai untuk meneruskan start kemenangan Luis Enrique, ketika Barcelona menang 1-0 atas Villarreal.

Barca dibuat frustrasi oleh Villarreal yang mampu bertahan dengan baik, namun masuknya penyerang Neymar untuk setengah jam terakhir membuat mereka lebih tajam di depan.

Meski demikian, Lionel Messilah yang membuka pertahanan Villarreal dengan umpan silang menyeberangi garis gawang yang disambar Ramirez untuk membawa Barca mengantungi enam angka dari dua pertandingan pembukaan mereka.

"Saya gembira pada level pribadi namun di atas segalanya, untuk pekerjaan tim," kata Martinez kepada para pewarta. "Berkat Leo saya dapat mencetak gol kemenangan. Messi dan Neymar merupakan pemain-pemain fantastis meski ini merupakan pekerjaan kami semua dan kami semua gembira."

Halaman
12
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved