Sony XPeria C3 Berikan Pengalaman Selfie Terbaik

Sony Mobile Communication (Sony Mobile) meluncurkan Xperia C3, smartphone terbaru untuk selfie dan berbagi sosial

Sony XPeria C3 Berikan Pengalaman Selfie Terbaik
Warta Kota/Feryanto Hadi
Seorang SPG menunjukkan smartphone Sony XPeria C3. 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Trend selfie sedang merebak. Dari catatan Oxford English Dictionary saja, pada November 2013 kata 'selfie' diumumkan sebagai world of the year. Dari statistik, 47 persen orang dewasa mengaku pernah melakukan selfie. Sedangkan 40 persen orang dengan usia 18-24 mengaku melakukan selfie setidaknya seminggu inilah.

Hal ini yang mendorong Sony Mobile Communication (Sony Mobile) meluncurkan Xperia C3, smartphone terbaru untuk selfie dan berbagi sosial yang menakjubkan berkat teknologi digital imaging terkemuka milik Sony dan aplikasi kamera interaktif.

Calum MacDougall, Director of XPeria Marketing Sony Mobile Communication mengunkapkan, smartphone terbaru ini dilengkapi dengan piranti canggih yang mendukung penggunanya menghasilkan foto selfie terbaik.

"Lewat kamera depan 5MP bersudut bidik lebar dengan mode Superior Auto dan lampu kilat LED lembut dalam berbagai cahaya, pengguna dapat menciptakan moment selfie terbaik dan berbagi ke sosial media," katanya saat pelunncuran XPeria C3 di Exodus Dinning, Kuningan, Rabu (27/8).

Dia menambahkan, Smartphone ini menggunakan teknologi digital imaging terkemuka serta performa yang cemerlang. Berbagai keunggulan itulah membuat pihak Sony Mobile optimistis produk ini akan mendapatkan sambutan baik di masyarakat.

Smartphone ini diklaim mampu memberikan selfie sempurna kapanpun. Selain kamera depan 5MP, adanya mode Superior Auto kamera depannya, foto-foto disesuaikan secara otomatis untuk kondisi pencahayaan yang sesuai.

Untuk meningkatkan foto-foto, XPeria C3 dilengkapi dengan efek AR yang menggabungkan tema yang memungkinkan pengguna dapat menambah grafis dan animasi seru dengan mudah, seperti topi bajak laut, wajah horor dan mata laser, ke dalam foto dan video selfie.

Portrait Retouch adalah aplikasi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan makeover secara real-time untuk dua orang dengan 10 pilihan gaya cantik yang berbeda, opsi 10 bingkai DECO dan efek mata bersinar ajaib untuk 6 perubahan pola refleksi mata.

Berbagi foto selfie ke sosial media juga akan lebih mudah karena smartphone ini telah mendukung jaringan 4G/LTE super cepat dengan kecepatan unduh hingga 15 Mbps dan unggah 50 Mbps. Terlebih,didukung prosesor Quad-core Snapdragon 1,2 Ghz dengan tenaga 1GB RAM dan 8 GB memori flash yang memberikan grafis terbaik.

Stylish
XPeria C3 akan semakin menunjang gaya hidup karena selain didukung performa mumpuni, juga didesain stylish. Dengan ketipisan 7,6mm dan berat hampir 150g, smartphone tipis dan halus ini mudah untuk dibawa.

Diciptakan dengan teknologi terdepan Sony, XPeria C3 memiliki layar HD IPS 5,5 inchi yang menakjubkan, terlebih telah dioptimalkan dengan teknologi BRAVIA yang menawarkan tampilan terbaik dari segala sudut.

"Trend selfie akan terus meningkat. Ini terlihat pada 2012 terjadi peningkatan selfie sebesar 17.000 persen bahkan kata selfie sudah resmi ditambahkan ke Oxford English Dictionary di tahun 2013. Kami gembira menawarkan 'PROSelfie Smartphone' pertama Sony dan turut serta dalam fenomena global ini," kata Ika Paramita selaku Marketing Manajer Sony Mobile Communication Indonesia.

XPeria C3 akan akan tersedia dalam warna hitam, putih dan mint dan secara global mulai September 2014 dengan harga Rp3.799.000 untuk single SIM dan Rp3.899.000 untuk dual SIM.

Spesifikasi:
Ukuran: 156x78,5x7,6, Berat: 150 gram
Sistem Operasi: Google Android 4,4 (KitKat)
Prosesor: Snapdragon 1,2 GHz Qualcomm Quad-core
GPU: Adreno 305
Layar: 5,5 HD (1280x720) display TRILUMINOS Display for Mobile BRAVIA Engine 2
Baterai: 2500 mAh stanby time GSM up to 1071 hours
Talktime GSM up to 24 hours
Music listening time: up to 93 hours

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved