Fenita Arie Ingin Diberi Kado Berlian

Kilauan sebuah berlian mampu membuat Fenita Arie (27) jatuh cinta hingga akhir mengoleksi benda berharga tersebut.

Fenita Arie Ingin Diberi Kado Berlian
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Fenita Arie 

WARTA KOTA, JAKARTA - Kilauan sebuah berlian mampu membuat Fenita Arie (27) jatuh cinta hingga akhir mengoleksi benda berharga tersebut.

Oleh karenanya ia berharap diberikan sebuah berlian oleh sang suami, Arie Untung jelang momen bahagianya.

Maklum saja, pemilik nama asli Fenita Jayanti tersebut bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 31 Agustus mendatang.

"Kebetulan emang suka diamond. Sekalian kode juga buat suami, sebentar lagi aku ulang tahun, mau juga dikasih yang kayak begini di belakang," ucapnya, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/8).

Pasalnya sebelum bisa seperti sekarang ini, Fenita mengaku hanya diberikan yang imitasi belaka. "Zaman susah, ceilah, itu masih yang imitasi-imitasi. Udah lah yang penting ada kilauannya sedikit. Kalau enggak kilat, tinggal digosok aja biar berkilau," katanya sembari tertawa.

Namun seiring berjalannya waktu, keinginan Fenita mendapatkan dukungan dari sang suami. Terlebih apa yang dilakukan Fenita juga digunakan sebagai sebuah investasi di masa depan.

"Tapi sekarang berjalan kesini, mulai sedikit-sedikit suami udah ngasih juga, ngoleksi juga, dan buat investasi juga," ungkapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help