Mall Central Park Gelar Kompetisi Desain T-shirt

Central Park Mall berkolaborasi dengan Damn! I Love Indonesia menggelar kompetisi desain T-shirt Design Competition Patriot Is Me.

Mall Central Park Gelar Kompetisi Desain T-shirt
dok. google
Mall Central Park 

WARTA KOTA, GROGOL PETAMBURAN - Mall Central Park berkolaborasi dengan Damn! I Love Indonesia menggelar sebuah kompetisi desain dengan tema T-shirt Design Competition Patriot Is Me. Kegiatan ini dibagi menjadi dua bagian yaitu T-shirt Design Competition for Student (15/8) dan T-shirt Design Competition for All (17/8).

Mengusung tema kemerdekaan Indonesia, Central Park Mall membuka kesempatan bagi para mahasiswa jurusan desain untuk menunjukkan kebolehan mereka dalam menghasilkan sebuah karya yang bertemakan Patriot Is Me di atas kaos. Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, para calon peserta dapat mengirimkan sketsa desain sesuai dengan tema yang ditentukan selama periode 1-12 Agustus.

20 sketsa terbaik akan dipilih untuk mengikuti tahap final dalam kompetisi ini yang akan berlangsung pada Jumat, 15 Agustus 2014 mulai pukul 10.00 hingga pukul 20.00 di Patio, Tribeca Park. Artis Indonesia sekaligus pemilik Damn! I Love Indonesia, Daniel Mananta akan hadir sebagai juri dalam kompetisi ini.

Para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik persembahan Central Park Mall berupa MAP Voucher, Central Park Shopping Voucher, serta hadiah menarik lainnya dengan total hadiah lebih dari Rp. 20.000.000 yang akan diumumkan pada 17 Agustus 2014.

Mal yang berlokasi di Jalan Let Jend S Parman Kav 28 ini juga mengajak para pengunjung untuk turut meramaikan kemeriahan perayaan kemerderkaan Indonesia dengan mengikuti T-shirt Desaign For All Live Drawing on T-shirt dengan tema Patriot Is Me pada tanggal 17 Agustus di Tribeca Park.

Para pengunjung dapat menuangkan kreasi mereka secara langsung di atas kaos, serta mendapatkan berbagai merchandise menarik persembahan Central Park Mall. Berbeda dengan kompetisi desain lainnya, seluruh hasil desain para peserta akan didonasikan untuk yayasan sosial yang bergerak dalam bidang pendidikan.

“Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk berbagi keceriaan dan semangat kepada pada saudara-saudara kita dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia,” papar Veri.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved