Wah, Ada Kue Bulan dari Es Krim

Menyambut datangnya festival, es krim Häagen-Dazs tak ketinggalan menghadirkan kreasi kue bulan.

Wah, Ada Kue Bulan dari Es Krim
Warta Kota/Daniel Ngantung
Häagen-Dazs menghadirkan kreasi kue bulan dari es krim untuk menyambut festival Mooncake 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Perayaan Moon Festival kurang lengkap tanpa kehadiran mooncake atau kue bulan. Menyambut datangnya festival, Häagen-Dazs pun tak ketinggalan menghadirkan kreasi kue bulan. Tentunya berbahan dasar es krim.

Ada empat varian rasa yaitu Dark Chocolate, Strawberry Chocolate, White Chocolate, dan Milk Chocolate. Setiap varian hadir dengan mango sorbet di dalamnya. Warna kuningnya pun langsung mengingatkan kita pada rupa kue bulan yang asli.

"Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, mooncake hadir lebih bervariasi. Mulai dari warna hingga rasa. Kami selalu berusaha menghadirkan inovasi agar masyarakat juga tidak bosan," ujar Jasata Marketing Manager Häagen-Dazs disela peluncuran produk tersebut di kafe Häagen-Dazs, Pacific Place, Selasa (12/8/2014).

Hanya tersedia pada periode 8 Agustus - 8 September, kue bulan ala Häagen-Dazs dapat dinikmati di cafe atau bawa pulang. "Sangat cocok sebagai hadiah atau buah tangan bagi mereka yang merayakan Moon Festival," kata Jasata.

Untuk dine-in atau makan di tempat, mooncake dihidangkan bersama teh tawar. Jasata mengatakan selain karena mengikuti tradisi orang Tiongkok saat menikmati mooncake, teh tawar juga berfungsi untuk menyeimbangkan rasa manis es krim mooncake. Satu porsi mooncake dibanderol seharga Rp 55.000 - Rp 65.000.

Menu mooncake dine-in hadir di seluruh kafe Häagen-Dazs, kecuali Medan dan Bali. Diakui Jasata, Medan adalah pasar yang menjanjikan mengingat sebagian warganya merupakan ketunuruan Tiongkok yang notabenenya merayakan Moon Festival.

"Produk ini dibuat dengan tingkat craftmanship yang tinggi. Butuh pengawasan kualitas. Kalau di Medan, pengawasan mungkin belum sampai ke sana. Kami berharap tahun depan sudah mencakup seluruh cafe," jelas Jasata.

Untuk menu take away (bungkus), mooncake hadir dalam dua kemasan, isi empat, seharga Rp 300.000, dan isi dua, Rp 175.000.

Häagen-Dazs memberikan promo early bird diskon 30 persen untuk pemesanan mooncake take away sebelum 16 Agustus.

Penulis:
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved