Pria Ini Tembaki Kaca Jendela Kos dengan Airsoft Gun

Ferry Paudie (36) dan Dede Maulana (27), Senin (4/8/2014) pukul 03.00, diancam serta ditodong airsoft gun saat sedang tidur.

Pria Ini Tembaki Kaca Jendela Kos dengan Airsoft Gun
Tribunnews
Ilustrasi. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Ferry Paudie (36) dan Dede Maulana (27), Senin (4/8/2014) pukul 03.00, diancam serta ditodong airsoft gun saat sedang tidur.

Peristiwa itu terjadi di rumah kos di belakang Twin Hotel Jalan Wijaya Kusuma, Slipi, Jakarta Barat.

Bukan hanya itu, rumah kos-kosan miliknya juga dihujani tembakan membabi-buta dari pelaku yang diketahui bernama Edward Abas Poloomo (38).

Akibat perbuatan Edward itu sejumlah kaca kos-kosan pecah dan beberapa pintu rusak.

Sebenarnya korban dan pelaku masih bersaudara dekat. Korban merupakan saudara dekat istri pelaku yang diketahui bernama Pipit.

Kejadian itu bermula saat pelaku dan istrinya cekcok pada siang hari. Kemudian istri pelaku pergi dan hingga malam tak kunjung pulang ke rumah.

Pelaku yang sudah gelap mata, karena istrinya tak pulang-pulang kemudian mencari ke tempat Ferry yang memiliki kos-kosan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP Johari Bule, pelaku curiga korban bersembunyi di kosan tersebut.

"Makanya tersangka langsung masuk dengan cara merusak pintu dan menembaki kaca. Kemudian menodongkan airsoft gun ke korban sambil bertanya istrinya dimana," ujar Johari kepada wartawan, Selasa (5/8/2014).

Lanjut Johari, pelaku bertanya kepada korban dengan nada tinggi dan marah-marah. Para penghuni kos yang takut berhamburan keluar kamar.

"Kemudian karena tak menemukan istrinya dan penghuni banyak yang keluar, pelaku yang kalap kemudian menembak jendela kaca sebanyak 2 kali," ujar Johari.

Kemudian, pelaku berhasil ditangkap pada Selasa (5/8/2014) pukul 03.30 di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, setelah sempat buron beberapa jam.

"Dari tangan pelaku disita sepucuk airsoft gun dan pelurunya. Saat ini kasusnya masih dalam proses penyidikan lebih lanjut," kata Johari. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help