Guru yang Diduga Perkosa Siswinya Sampai Hamil Belum Tersangka

Hingga saat ini polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oknum guru SMK GS ke siswinya.

Guru yang Diduga Perkosa Siswinya Sampai Hamil Belum Tersangka
Tribunnews.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, DEPOK - Hingga saat ini polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oknum guru SMK GS terhadap siswinya.

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Agus Salim. Menurut dia, pihaknya masih mendalami kasus ini untuk menentukan siapa tersangkanya.

Pihaknya belum menganalisa laporan FR, apakah memenuhi unsur tindak pidana atau tidak.

"Ini baru laporan pelapor dan kami masih memeriksa terlapor. Hasil visum saja belum ada, jadi belum ada tersangka yang bisa kami tetapkan," katanya di Mapolresta Depok, Senin (4/8/2014).

Agus mengatakan pihaknya masih mengumpulkan alat bukti dalam kasus ini terutama menunggu hasil visum terhadap FR.

"Divisum tadi siang. Hasilnya masih kami tunggu untuk pendalaman kasus ini," paparnya.

Seperti diberitakan, FR (18), siswi yang baru lulus dari SMK GS di Sukmajaya, Depok, melaporkan pencabulan yang diduga dilakukan wali kelasnya, Mc Donald Emry, terhadap dirinya, hingga kini hamil 8 bulan.

Pencabulan berupa persetubuhan dilakukan Emry kepada FR, sebanyak dua kali yakni pada November 2013 lalu di toilet sekolah, serta pada Desember 2013 saat perpisahan kelas di kawasan Puncak, Bogor.

FR mengaku dirinya di bawah ancaman Emry saat pelecehan terjadi. Jika tidak mau, FR diancam tidak akan diluluskan dari sekolahnya oleh Emry.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help