WartaKota/

Polisi Kejar Petugas PLN Gadungan

Polisi masih mengejar kedua petugas PLN gadungan yang merampok rumah di Perumahan Villa Melati Mas, Kota Tangerang Selatan.

Polisi Kejar Petugas PLN Gadungan
Kompas.com
Ilustrasi. 

WARTA KOTA, TANGERANG-Kanit Reskrim Polsektro Serpong, Ajun Komisaris Toto Daniyanto pada Jumat (25/7/2014) mengatakan bahwa pihaknya masih mengejar kedua petugas PLN gadungan yang merampok rumah di Perumahan Villa Melati Mas, Blok G V, No 2, RT 027/009, Kelurahan Jelupang, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

"Masih kami kejar. Yang jelas ciri-ciri para pelakunya sudah kami kantongi. Anggota sudah kami sebar ke beberapa daerah," kata Toto.

Menurut Toto, pihaknya juga masih mencari tahu lebih lanjut apakah dua penjahat tersebut hanya beraksi berdua atau masih ada komplotan lainnya.

"Karena yang masuk ke dalam rumah korban kemarin itu hanya dua orang. Tidak diketahui juga mereka datang dengan kendaraan jenis apa," kata Toto.

Menurut keterangan korban kepada polisi, kedua penjahat itu juga tidak mengenakan seragam berlogo PLN. "Jadi hanya pengakuan dari mulut saja. Kedua oenjahat itu tidak pakai atribut PLN," kata Toto lagi.

Penulis: Banu Adikara
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help