Home »

News

Pilpres 2014

Olga Lydia Tidak Percaya Isu Kerusuhan Pasca Pilpres

Artis sekaligus model cantik Olga Lydia tidak percaya isu terjadi kerusuhan pasca pengumuman hasil pilpres oleh KPU.

Olga Lydia Tidak Percaya Isu Kerusuhan Pasca Pilpres
Warta Kota/Nur Ichsan
Olga Lidya, pada acara Deklarasi Duta Joko Widodo, di Restoran Rendezvous, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/5/2014). Insan musik Indonesia, memberi dukungan pencapresan Joko Widodo-JK, dan menobatkan Jokowi sebagai Duta Anti Pembajakan. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Artis sekaligus model cantik yaitu Olga Lydia mengungkapkan tidak percaya isu terjadi kerusuhan pasca pengumuman hasil pilpres yang ditetapkan oleh KPU. KPU baru saja mengumumkan presiden terpilih yaitu pasangan nomer urut 2 Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

"Saya tidak percaya sama isu kerusuhan yang terjadi pasca pilpres ini. Bangsa Indonesia sudah dewawa dalam berdemokrasi," ujar Olga Lydia saat diwawancarai Warta Kota di kawasan Salihara pada Selasa (22/7/2014) malam.

Olga yang merupakan satu dari relawan pendukung Jokowi juga mengatakan menaruh rasa hormatnya kepada kompetitor capres lain yaitu Prabowo Subianto. Menurut Olga, Prabowo merupakan sosok seorang negarawan.

"Beliau itu (Prabowo) cinta tanah air. Sosok seorang yang negarawan," ucap Olga.

Dara cantik ini juga menambahkan pendukung dari capres nomer urut 1 yaitu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sudah berpikir dewasa untuk berdemokrasi. Karena menurutnya rasa persatuan bangsa itu sangatlah penting.

"Hasil pilpres ini merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Kita harus mendukung presiden kita nantinya untuk membawa negeri menjadi lebih baik ke depannya," kata Olga. (Andika Panduwinata)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help