Olga Lydia: Banyak PR Jokowi yang Tertunda

Olga Lydia, relawan tim Prabowo berharap pada Jokowi agar memenuhi janji-janjinya.

Olga Lydia: Banyak PR Jokowi yang Tertunda
Warta Kota/Nur Ichsan
Olga Lidya, pada acara Deklarasi Duta Joko Widodo, di Restoran Rendezvous, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/5/2014). Insan musik Indonesia, memberi dukungan pencapresan Joko Widodo-JK, dan menobatkan Jokowi sebagai Duta Anti Pembajakan. 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Olga Lydia (37) yang merupakan satu dari relawan tim pemenangan calon presiden nomer urut 2 menekankan agar Jokowi presiden terpilih harus mengerjakan PR atau pekerjaan rumah yang saat ini masih tertunda.

Artis sekaligus model cantik ini juga mengungkapkan menagih janji-janji manis yang dilontarkan oleh pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Jokowi sudah terpilih menjadi Presiden yang sah, beliau akan banyak mengerjakan PR yang masih tertunda," ujar Olga kepada Wartakotalive.com di kawasan Salihara, Selasa (22/7/2014) malam.

PR atau pekerjaan rumah yang dimaksud Olga ini yaitu pembangunan infrastruktur - insfrastruktur yang masih tertunda di negri ini. Tapi Olga juga yakin Jokowi akan bisa melakukan asal ada kerja keras dan di dukung oleh seluruh rakyat Indonesia.

"Saya melihat harapan itu ada, contohnya saja pembangunan MRT, Jokowi bisa melakukannya," ungkap Olga.

Dara cantik ini juga tidak silau dengan visi dan misi yang dilontarkan oleh pasangan capres nomer urut 2 ini. Yang dirinya inginkan hanyalah ada bukti kerja yang nyata demi terciptanya bangsa yang maju dan sehat sejahtra.

Pasangan capres nomer urut 2 yaitu Joko Widodo dengan Jusuf Kalla sudah ditetapkan menjadi pemenang dalam pemilihan umum presiden (pilpres) untuk periode tahun 2014 sampai 2019. Mereka mendapatkan 53,15 persen perhitungan suara unggul dari pasangan nomer urut 1 yaitu Prabowo Subianto dengan Hatta Rajasa yang mendapatkan 46,85 persen.

Jokowi unggul 8,4 juta suara dari Prabowo. Hasil tersebut diumumkan oleh KPU pada Selasa (22/7/2014) malam. (Andika Panduwinata)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help