Antisipasi Libur Lebaran TMR Ragunan Bebenah

Taman Margasatwa Ragunan berbenah menyambut hari libur Lebaran.

Antisipasi Libur Lebaran TMR Ragunan Bebenah
Warta Kota/Agustin Setyo Wardani
TMR Ragunan berbenah menghadapi libur Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi.

WARTA KOTA, PASAR MINGGU-Taman Margasatwa Ragunan berbenah menyambut hari libur Lebaran.

Wahyudi Bambang, Kepala Humas TMR Ragunan mengatakan, untuk menyambut libur Lebaran pihaknya membenahi sejumlah sarana dan prasarana demi kenyamanan pengunjung. Beberapa pekerjaan yang dilakukan berupa pengecatan tembok dan persiapan lahan parkir kendaraan.

"Kami antisipasi lonjakan pengunjung dengan membenahi sejumlah sarana," tuturnya kepada Wartakotalive.com, Minggu (20/7/2014).

Pantauan Wartakotalive.com, memang nampak beberapa petugas sedang mengecat pagar besi pembatas antara satwa dengan pengunjung. Selain itu beberapa satwa nampak sedang diberi makan.

Selain melakukan pengecatan pagar, nampak pula ada petugas yang sedang memangkas tanaman yang sudah mulai tumbuh tak beraturan. Sementara, parkir tambahan yang disiapkan oleh pihak TMR, ujar Bambang, akan disediakan di dalam area TMR untuk mengatasi lonjakan pengunjung.

Berdasarkan data statistik pengunjung TMR, lebaran tahun lalu jumlah pengunjung terbanyak mencapai 144.958 orang yakni pada hari ketiga, disusul dengan hari keempat, yaitu 141.631 pengunjung.

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help