Traffic Update

Pipa Gas Telah Dingin, Jalur Lambat Sudirman Bisa Dilintasi

Pukul 08.10, Kamis (17/7/2014), jalur lambat di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Gedung BEJ, sudah bisa dilintasi, meski satu lajur.

Pipa Gas Telah Dingin, Jalur Lambat Sudirman Bisa Dilintasi
TMC Polda Metro Jaya/@Wawan9966
Jalur lambat di Jalan Jenderal Sudirman yang mengarah ke Senayan, Kamis (17/7/2014) pukul 08.10, sudah dapat dilintasi kendaraan meski hanya satu lajur. Ini akibat imbas penutupan jalan karena pipa gas meledak di depan Gedung BEJ, Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014) malam. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Pukul 08.10, Kamis (17/7/2014), jalur lambat di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Gedung BEJ, sudah bisa dilintasi, meski satu lajur.

Sementara itu, seperti dilansir TMC Polda Metro Jaya, arus lalu lintas di sekitar Jembatan Semanggi terpantau padat merayap ke berbagai arah. Pengguna jalan diimbau untuk mengambil jalur alternatif agar tidak terjebak kemacetan lalu lintas.

Seperti diberitakan, kebocoran pipa gas terjadi Kamis (16/7/2014) pukul 23.15 WIB di gorong-gorong jalur lambat Jalan Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Api dapat dipadamkan Kamis (17/7/2014) dini hari setelah sejumlah mobil Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) dan petugas Dinas Gas Nasional datang ke lokasi kejadian.

"Untuk korban jiwa nihil. Menurut keterangan saksi, saat sedang mengerjakan bagian fiber optik Telkom proyek MRT, para saksi melihat asap dari pipa gas," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Kamis.

Kemudian keluar api setinggi kurang lebih 3 meter, hingga menghanguskan papan penutup proyek MRT pukul 24.00 WIB dan api dapat dipadamkan dengan 5 unit DPK dari petugas dinas gas nasional.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help