Smartphone Sony Xperia C3 untuk Selfie

Produk ini memberikan kemudahan, berbagi selfie terbaik lewat kamera depan 5MP bersudut bidik lebar dengan mode Superior Auto dan lampu kilat LED

Smartphone Sony Xperia C3  untuk Selfie
Tribunnews.com/Eko Sutriyanto
Smartphone Sony Xperia C3 untuk Selfie. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Mendukung trend foto Selfie, Sony menghadirkan Xperia C3 yang mengusung `PROselfie cam' dan rangkaian aplikasi selfie baru.

Produk ini memberikan kemudahan, berbagi selfie terbaik lewat kamera depan 5MP bersudut bidik lebar dengan mode Superior Auto dan lampu kilat LED lembut dalam berbagai kondisi cahaya.

"Kebangkitan selfie tidak menunjukkan tanda akan mereda,  penggunaanya meningkat 17.000 persen sejak 2012 hingga kata selfie resmi ditambahkan ke dalam Oxford English Dictionary di tahun 2013," kata Calum MacDougall, Director of Xperia Marketing di Sony Mobile Communications dalam keterangannya, Rabu (9/7).

Disebutkaan, dengan memuat lebih banyak ke dalam bingkai dengan smartphone `kamera selfie'Xperia C3 menghasilkan selfie sempurna melalui kamera depan 5MP bersudut bidik lebar (25mm dengan sudut tampilan 80 derajat) yang memungkinkan Anda untuk memuat lebih banyak ke dalam bingkai.

Dengan lampu kilat unik yang lembut, Anda dapat mengambil beragam foto siang dan malam cukup dengan mengetuk sampul belakang dua kali atau dengan menggunakan Smile Shutter, kemudian berbagi hasilnya bersama teman-teman Anda hanya dengan tiga ketukan.

Mode Superior Auto kamera depannya, foto-foto disesuaikan secara otomatis untuk kondisi pencahayaan yang sesuai dan fungsi pengenalan pemandangan otomatisnya yang bekerja bersama HDR dan lampu kilat LED memastikan Anda dapat mengambil foto dan video selfie terbaik dalam berbagai kondisi cahaya.

Untuk lebih meningkatkan foto-foto Anda, Xperia C3 datang dengan rangkaian aplikasi kamera selfie. Efek AR menggabungkan beragam tema yang memungkinkan Anda dapat menambahkan grafis dan animasi seru dengan mudah - seperti topi bajak laut, wajah horor dan mata laser - ke dalam foto dan video selfie Anda.

Portrait Retouch adalah aplikasi inovatif lainnya yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan makeover secara real-time untuk dua orang dengan pilihan 10 gaya cantik yang berbeda, opsi 10 bingkai Decodan efek mata bersinar ajaib untuk 6 perubahan pola refleksi mata.

Semua fitur ini memungkinkan Anda untuk membawa foto-foto Anda ke tingkat selanjutnya, dan memukau teman-teman Anda lewat saluran media sosial favorit Anda.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved