Kasus Narkoba

Bebas Bersyarat, Roby Geisha Masih Wajib Lapor

Gitaris Geisha Roby Satria kini telah bebas dan bisa berkumpul kembali dengan orang-orang terdekatnya.

Bebas Bersyarat, Roby Geisha Masih Wajib Lapor
Warta Kota
Polresta Jakarta Pusat merilis tiga tersangka pengguna narkotika jenis ganja yang salah satu di antaranya adalah gitaris group band Geisha, Roby Satria atau yang lebih dikenal sebagai Roby Geisha, di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2013). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Roby Satria kini telah bebas dan bisa berkumpul kembali dengan orang-orang terdekatnya. Namun pria yang berposisi sebagai gitaris itu masih harus menjalankan wajib lapor dalam kurun waktu tertentu.

"Roby diberikan satu tahun hukuman dan dikasih cuti bersyarat empat bulan. Setiap bulan Roby harus wajib lapor," kata Roby, saat ditemui di RM Rawon Nguling, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2014).

Pria yang telah menciptakan sejumlah lagu bagi grup band Geisha itu mengatakan, ketika dirinya menghirup udara bebas ada banyak orang-orang terdekatnya yang hadir melihat secara langsung.

"Waktu Roby merasa benar-benar free disambut mama, Aan dan keluarga Roby lainnya," kenang Roby.

Roby menyadari kehadiran orang-orang terdekatnya sangat lah berarti. Pasalnya mereka itulah selalu memberikan dukungan penuh kepadanya kala menghadapi masalah.

"Peran keluarga benar-benar tidak bisa digantikan. Saat kita sedih, Geisha selalu ada," ungkap Roby.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved