Kasus Narkoba

Keinginan Roger Membuka Lembaran Baru Terkabul

Roger Danuarta tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya mendengar putusan majelis hakim yang menempatkannya di panti rehabilitasi.

Keinginan Roger Membuka Lembaran Baru Terkabul
Warta Kota
Roger Danuarta 

WARTA KOTA, PENGGILINGAN - Roger Danuarta tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya begitu mendengar putusan majelis hakim yang menempatkannya di panti rehabilitasi. Pasalnya dengan menjalani proses tersebut, Roger mengaku siap memulai lembaran baru di dalam kehidupannya.

"Dengan rehab ini ada keinginan yang sangat mendalam untuk memulai lembaran dan harapan baru. Keinginan aku menjadi diri aku yang dulu lagi. Tunggu nanti setelah selesai rehab," kata Roger, saat ditemui di PN Jakarta Timur, Rabu (2/7/2014).

Pasalnya mantan kekasih Sheila Marcia tersebut sempat harap-harap cemas sebelum akhirnya majelis hakim menjatuhkan vonis. Kini rasa cemasnya langsung sirna seusai mendengar vonis rehabilitasi yang diberikan kepadanya.

"Deg-degan enggak tahu hasil putusannya seperti apa. Tapi setelah mendengarnya, sangat bersyukur banget," ungkap Roger.

Tidak lupa Roger juga mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendampinginya di dalam menjalani proses hukum. Pemain sinetron 'Preman Kampus' itu merasa lega persidangan dirinya telah selesai.

"Terima kasih kepada majelis hakim dan kejaksaan. Tim pengacara yang sudah dampingi aku dari nol, teman wartawan. Keluarga besar yang sudah memberikan dukungan dan cinta. Juga buat teman dan sahabat," ucap Roger.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved