WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Album Baru

Ita Purnamasari Nyanyikan Lagu Religi

Begitu mendapatkan dorongan Dwiki Dharmawan (67), Ita Purnamasari (47) seolah punya semangat menyanyikan lagu religi.

Ita Purnamasari Nyanyikan Lagu Religi
Kompas.com
Ita Purnamasari dan Dwiki Dharmawan 

WARTA KOTA, PALMERAH— Begitu mendapatkan dorongan Dwiki Dharmawan (67), penyanyi lawas Ita Purnamasari (47) seolah punya semangat menyanyikan lagu religi. Lagu itu sedang disiapkan Ita untuk segera diedarkan ke pasar seiring dimulainya Ramadan.

"Lagu religi ini nantinya juga akan saya jadikan sebagai salah satu materi di album solo terbaru saya," kata Ita disela acara 'Semarak Merah Putih Gelar dan Apresiasi Seni Tatar Sunda' di Hotel Braja Mustika, Jalan Semeru, Bogor, kemarin

Lagu baru bertema religi yang dinyanyikan Ita berjudul 'Jangan Mudah Mencintai'. Ita tidak akan bernyanyi sendiri. Sebagai produser, Dwiki memilih Grup Jasaka Nasid dari Bandung untuk menemani Ita berdendang. Setelah selesai syuting video klip pekan lalu, lagu itu siap dirilis.

"Lirik lagunya akan menginpirasi banyak orang yang saya nyanyikan dengan musik pop ringan," kata Ita berpromosi. Namun Ita belum bersedia bercerita banyak tentang lagu religi dan album solo barunya. "Ditunggu saja ya," ucapnya.

Ita justru mengungkapkan rasa bangganya saat diminta memerahkan kegiatan 'Semarak Merah Putih Gelar dan Apresiasi Seni Tatar Sunda' di Bogor itu. Lantaran asli Surabaya, Ita sempat kesulitan saat menyanyikan lagu Sunda bersama Dwiki.

"Susahnya ya cengkoknya. Nyanyi lagu Sunda tapi suaranya tetap khas Jawa Timur-an," kata ibu satu anak ini sambil tertawa.

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help