Capres 2014

Jokowi Bagi-bagikan Kaos di Pasar Kebayoran Lama

Joko Widodo menyambangi pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014), dan membagikan kaos di tempat ini.

Jokowi Bagi-bagikan Kaos di Pasar Kebayoran Lama
Warta Kota/Nicolas Manafe
Capres Jokowi blusukan ke Pasar Pondok Labu, Senin (30/6/2014) 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA— Setelah menyambangi pasar Pondok Labu, Jakarta Selatan, calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo menyambangi pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014).

Pria yang akrab disapa Jokowi ini tiba di pasar Kebayoran Lama pada pukul 11.30 WIB. Setibanya di pasar, warga yang sudah menunggu itu langsung mengerubuti Jokowi.

Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak ini setelah mendapatkan sambutan dari warga langsung masuk ke dalam pasar. Ia pun kembali mengelilingi pasar dan berdialog dengan pedagang pasar.

Setelah berdialog, Jokowi keluar pasar lalu membagikan kaos kepada warga. Cara membagikan kaos itu dengan melemparkan ke kerumunan warga, dan warga pun berebut kaos itu.

Dalam kesempatan itu juga Jokowi menyampaikan mengenai revitalisasi pasar. Menurutnya pasar tradisional harus mampu bersaing dengan supermarket, dengan cara dikembalikan konsep pasar seperti semula.

"Semua pasar nanti dibangun. Kami ada target. Standar pasar nanti sama, zoning kering dan zoning basah. Ada tempat parkir, tidak becek dan tidak bau," ucap Jokowi.

Penulis: z--
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved