Sodetan Cisadane

Bocah Korban Sodomi Depok Selalu Keluhkan Anus Sakit

Orangtua MFA (6),Vinda (35), mengaku anaknya selalu mengeluhkan rasa sakit di bagian anus ketika dimandikan.

Bocah Korban Sodomi Depok Selalu Keluhkan Anus Sakit
Wartakotalive.com/Budi Samlaw Malau
F, tersangka sodomi terhadap dua bocah di Depok, Jawa Barat. 

WARTA KOTA, DEPOK— Orangtua MFA (6),Vinda (35), mengaku anaknya selalu mengeluhkan rasa sakit di bagian anus ketika dimandikan. Peristiwa itu yang kemudian membongkar kelakuan F (14) yang menyodomi anaknya tersebut.

Vinda menjelaskan diketahuinya aksi sodomi F yang merupakan remaja putus sekolah itu kepada anaknya MAF berawal karena anak pertamanya itu mengaku mengalami kesakitan di anusnya sewaktu dimandikan.

"Saya mandikan anak saya, Kamis sore. Dia kesakitan dianusnya waktu saya mandikan dan disiram air di bagian bokongnya," ujar Vinda.
Ia lalu curiga dan menanyakan kepada anaknya, siapa yang membuat anusnya sakit. "Waktu ditanya anak saya malahan nangis. Dia akhirnya mengakui dikerjai oleh F atau si Oji itu," kata Vinda, Jumat (27/6/2014).

Menurut Vinda, MAF mengaku dua kali disodomi di rumah kosong di Cagar Alam, Pancoran Mas, tak jauh dari rumahnya dan rumah pelaku. "Pelaku memang sering main dengan anak saya dan anak-anak lain di sini. Tidak tahunya dia mau menyodomi anak-anak," ujar Vinda.

Vinda menuturkan berdasarkan pengakuan anaknya tersebut, ia mengaku geram. Ia lalu mendatangi rumah pelaku bersama sepupunya dan Ketua RW 05, Ratujaya, Cipayung, Depok, Sumarna.

Di depan Ketua RW dia mengakui sudah menyodomi anak saya. Dia sempat mau dikeroyok warga. Tapi akhirnya ditahan Pak RW dan pelaku dibawa ke kantor polisi," kata Vinda.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Agus Salim menuturkan untuk saat ini baru ada 2 korban dari aksi sodomi F, remaja putus sekolah, berdasarkan Laporan Polisi LP/1379/K/VI/2014/PMJ/Resta Depok.

Kedua korban sodomi adalah MAF dan AG (3). "Kedua korban adalah tetangga pelaku," katanya di Mapolresta Depok, Jumat (27/6/2014).

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved