Ini Dia BCA Black, Kartu Kredit Kelas Menengah Atas

Menyasar segmen pelanggan kelas atas, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan kartu kredit BCA Black.

Ini Dia BCA Black, Kartu Kredit Kelas Menengah Atas
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Peluncuran BCA Black Card yang dihadiri langsung oleh Santoso (tiga dari kanan) selaku Senior General Manager Head Of Consumer Card PT Bank Central Asia yang berlokasi di Empirica SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (23/6/2014). 

WARTA KOTA, JAKARTA - Menyasar segmen pelanggan kelas atas, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan kartu kredit BCA Black. Peluncuran dilakukan di Empirica SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (23/6/2014).

“BCA Black Card merupakan inovasi terbaru dari Kartu Kredit BCA yang akan memanjakan nasabah dengan beragam benefit yang semakin disesuaikan dengan kebutuhan nasabah pangsa tersebut,” ujar Santoso selaku Senior General Manager Head Of Consumer Card PT Bank Central Asia, Senin (23/6/2014).

Nasabah pemegang Kartu Kredit BCA Black dapat menikmati program cicilan BCA 0 persen dengan jangka waktu sampai dengan 12 bulan untuk transaksi di toko-toko yang menjual barang mewah dan transaksi luar negeri yang berlaku sepanjang tahun.

Nasabah juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher senilai Rp 50.000 untuk setiap transaksi di SPBU Shell dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 350.000 untuk setiap hari Senin.

Selain promo tersebut, penawaran lainnya juga datang dari Starbucks dan berbagai outlet lainnya yang bekerjasama dengan BCA.

“BCA Black Card adalah kartu kredit terbaru dari BCA yang posisinya lebih tinggi dari Platinum dengan minimum income (bagi pemegang kartu) Rp 120 juta per tahun,” papar Santoso.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help