PT Safarina Akan Laporkan Calon Jemaah Haji ke Polisi

Kuasa hukum PT Safarina Niaga Utama Tour and Travel (Multi Niaga Grup) akan melaporkan calon jemaah haji ke polisi.

PT Safarina Akan Laporkan Calon Jemaah Haji ke Polisi
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Dua dari puluhan orang koordinator calon jemaah haji yang mengamuk di kantor Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Multi Niaga yang berada di kawasan niaga Kompleks Ruko Matraman, Jakarta Timur, Selasa (10/6/2014) pagi. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Kuasa hukum PT Safarina Niaga Utama Tour and Travel (Multi Niaga Grup) akan melaporkan calon jemaah haji ke polisi.

Hal itu terkait dengan aksi puluhan calon jemaah haji dan koordinator yang menduduki kantor perusahaan tersebut di kawasan niaga Kompleks Ruko Matraman, Jalan Raya Matraman, Jakarta Timur.

Para calon jemaah haji tersebut bahkan dituding telah melakukan perusakan kantor.

"Pada prinsipnya, mereka melakukan perbuatan melawan hukum. Mereka akan melakukan perusakan kantor. Kami masih memberikan tenggat waktu. Jika mereka tetap menduduki kantor akan kami laporkan polisi," kata Irlan Superi, kuasa hukum PT Safarina Niaga Utama Tour and Travel, kepada Wartakotalive.com, Jumat (13/6/2014).

Pasalnya, lanjut Superi tuntutan para jemaah salah sasaran. Seharusnya, mereka menuntut Ridwan, selaku Direktur Perusahaan tersebut, secara perdata.

"Lagipula, perusahaan tersebut tidak pernah menerima aliran dana dari jemaah maupun Ridwan. Jadi perusahaan ini tidak salah," katanya.

Sedangkan, jika mereka hendak ke kantor pusat PT Multi Niaga Grup, ia mempersilahkan.

Pasalnya, menurut Superi, PT Safarina Niaga Utama Tour and Travel bukanlah berada di bawah naungan PT Multi Niaga Grup.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved