Capres 2014

George Toisutta: Jangan Umbar Aib Orang lain

George Toisutta menyampaikan pesan kepada para pendukung pasangan nomor urut 1 agar tidak mengumbar aib seseorang.

George Toisutta: Jangan Umbar Aib Orang lain
Kompas.com
George Toisuta 

WARTA KOTA, PALMERAH— Wakil Ketua Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, George Toisutta, menyampaikan pesan kepada para pendukung pasangan nomor urut 1 agar tidak mengumbar aib seseorang. "Dalam agama diajarkan, kalau kita tahu aib orang, tutup aib itu," ujar George di rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (11/6/2014), seperti dikutip Tribunnews.com.

George juga mengingatkan pendukung Prabowo-Hatta agar menjaga hati tetap bersih, berpikiran jernih. Jika hal tersebut dijalankan, maka ucapan yang keluar akan baik dan perilaku pun tetap santun.

"Tidak boleh ada yang negatif dalam benak kita. Kita juga jangan membalas kalau ada yang menjelakan. Kalau kita balas berarti kita sama kayak orang yang menjelekan," tuturnya.

Sebagai penutup penyampaian pesan kepada pendukung Prabowo-Hatta dari masyarakat asal Ambon, George menyanyikan sepenggal lagu.

"Satu hati, satu suara, satu suara, satu pilihan Prabowo-Hatta. Prabowo-Hatta pilihan kita," kata Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat itu.

Editor: Suprapto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved