SEFI Gelar Pengukuhan Pengurus dan Family Gathering

Komunitas pemilik mobil Suzuki Esteem menggelar family gathering sekaligus pengukuhan pengurus pekan depan.

SEFI Gelar Pengukuhan Pengurus dan Family Gathering
Komunitas pemilik mobil Suzuki Esteem Indonesia (SEFI) siap gelar family gathering awal Juni 2014. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Para pemilik  mobil Suzuki Esteem yang tergabung dalam komunitas Suzuki Esteem Family Indonesia (SEFI) akan menggelar kegiatan pengukuhan pengurus pusat SEFI sekaligus family gathering, Sabtu (7/6).

Perhelatan dengan tema   "Mobil Jadul Yang Tetap Nyundul" ini akan digelar di areal wisata Waduk Jati Luhur, Purwakarta, Jawa Barat.

Ketua Umum SEFI  Candra Sakti mengatakan, pihaknya mengundang semua pemilik dan penggemar mobil Suzuki esteem  untuk memeriahkan acara yang akan mereka gelar ini.

"Sampai hari ini peserta acara masih dalam pendataan, tapi target kita up to 50 mobil," kata Candra kepada Warta Kota, Jumat (30/5/2014) lalu.

Terbentuknya SEFI, berawal dari  groups di facebook (https://www.facebook.com/groups/suzukiesteemfamilyindonesia) yang dibentuk pada Februari 2014.

Dengan bertambahnya anggota  dari berbagai penjuru nusantara, maka dibentuklah SEFI dan dideklarasikan serentak di seluruh Indonesia pada 8 Maret 2014.

SEFI dibentuk untuk mewadahi para pengguna duan penggemar mobil suzuki esteem di seluruh Indonesia dengan mengusung nilai-nilai keluarga (family), yaitu komunikasi yang hangat dan tolong menolong dan tanpa pamrih.

Seperti diketahui, Suzuki Esteem adalah mobil golongan sedan. Esteem masuk ke Indonesia sejak tahun 1991 dan berakhir 1996. Dengan demikian, mobil  esteem yang ada saat ini rata-rata usianya sudah mencapai usia 20 tahun.

"Semakin bertambahnya usia mobil esteem, dengan adanya wadah ini kita bisa saling  sharing dan berbagi tips dan trik agar mobil yang kita kendarai senantiasa menggelinding, fungsional dan juga tetap tampil gaya," kata Candra.

Candra menambahkan, saat  ini anggota untuk anggota SEFI di Facebook  tercatat 255 anggota. Untuk anggota aktif seluruh Indonesia 117 anggota. Wilayah Jabodetabek 23 anggota.

"Dengan baru terbentuk SEFI ini kami membuka bagi siapa yang saja pemilik Esteem bergabung. Komunitas ini  sebagai tempat berbagi informasi  dalam merawat kendaraan Esteem yang kita miliki," tutur  Candra yang berdomisi di Tangerang.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help