Piala Dunia 2014

Pelatih Timnas Perancis Tuntut Pacar Samir Nasri

Pelatih tim nasional Perancis, Didier Deschamps, menuntut kekasih gelandang Manchester City, Samir Nasri.

Pelatih Timnas Perancis Tuntut Pacar Samir Nasri
Zimbio
Didier Deschamps 

WARTA KOTA, PARIS - Pelatih tim nasional Perancis, Didier Deschamps, menuntut kekasih gelandang Manchester City, Samir Nasri. Hal itu dilakukan Deschamps, Jumat (16/5/2014), karena pacar pemain asal Perancis itu menghinanya melalui Twitter.

Pengacara Deschamps mengatakan kepada Reuters bahwa kliennya sudah mengajukan tuntutan hukum "penghinaan publik" terhadap kekasih Nasri, Anara Atanes, atas pesan yang dia naikkan ke media sosial, setelah Nasri tak dipanggil masuk skuad timnas Perancis untuk Piala Dunia 2014.

Seperti yang sudah diberitakan, dalam rilisnya pada Selasa (12/5/2014), Deschamps tak memasukkan nama Nasri dalam daftar sementara 30 pemain Les Bleus.

Pelatih asal Perancis ini memberikan alasan Nasri tidak memperlihatkan performa yang cukup bagus, di samping perilakunya yang bisa melemahkan semangat tim selama enam pekan di Brasil.

"Seperti yang dia sendiri katakan, ketika dia tidak menjadi starter, maka dia tidak senang dan saya bisa meyakinkan bahwa hal itu terlihat. Itu juga dirasakan oleh orang lain di grup," ujar Deschamps kepada televisi TF1.

Nasri, yang absen di Piala Dunia 2010 ketika mantan pelatih Raymond Domenech tak memanggilnya, baru saja membantu City menjadi juara Premier League pekan lalu.

Dia bahkan mencetak gol pertama The Blues, yang meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United di laga pamungkas.

Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help