Kasus Narkoba

Artis YR Diamankan Bersama 13 Orang Lainnya

Artis berinisial YR diamankan pihak BNN Provinsi DKI Jakarta dalam operasi yang dilakukan hari Minggu (11/5/2014).

Artis YR Diamankan Bersama 13 Orang Lainnya
Tribunnews.com
Ilustrasi sabu 

WARTA KOTA, KEMANG - Artis berinisial YR diamankan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta dalam operasi yang dilakukan hari Minggu (11/5/2014). Dalam kesempatan tersebut, BNN yang bekerjasama dengan pihak terkait menggelar tindakan preventif di sejumlah tempat hiburan malam yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam melakukan pemeriksaan, BNNP melakukan metode sampling dari sejumlah pengunjung saat menggelar operasi.

"Jumlah pengunjung yang kita lakukan secara sampling, acak. Dari jumlah itu (120an orang), terindikasi kita duga mengkonsumsi narkotika kurang lebih ada 13 orang," kata Sapari, Kepala Bidang Pencegahan BNNP DKI Jakarta, saat ditemui di kantornya di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Senin (12/5/2014).

Namun demikian pihak BNNP belum berani untuk berbicara lebih lanjut. Sapari menegaskan hal tersebut didalami oleh pihaknya.

Hanya saja Sapari menjelaskan pada saat pengamanan, YR diketahui sedang sendirian tanpa ada bersama teman-temannya. "Mereka beda-beda tapi YR saat itu sedang sendiri," kata Sapari.

BNNP enggan menanggapi saat ditanya mengenai detail artis yang ditangkap. Sedangkan ponsel seorang artis berinisial YR belum bisa dihubungi hingga saat ini.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved