Rumah Makan Simpang Raya Gelar Turnamen Futsal

Rumah Makan Simpang Raya menggelar Turnamen Bagindo Cup VI di Depok yang akan dimulai Senin (12/5).

Rumah Makan Simpang Raya Gelar Turnamen Futsal
Wartakotalive.com/Dody Hasanuddin
Para pimpinan RM Simpang Raya dan panita Turnamen Bagindo Cup VI berfoto bersama 

WARTA KOTA, DEPOK— Rumah Makan Simpang Raya menggelar Turnamen Bagindo Cup VI di Depok yang akan dimulai Senin (12/5). Turnamen itu digelar untuk meningkatkan etos kerja karyawan dan sebagai ajang seleksi pemain untuk tampil dalam turnamen futsal nasional yang digelar PT Copa Futsal Indonesia.

"Turnamen ini bertujuan mempererat silaturahmi antarcabang Simpang Raya dan meningkatkan etos kerja. Selain itu sebagai ajang seleksi pemain," kata Manager Tim Simpang Raya Depok, Ahmad Sugimansyah, Minggu (11/5).

Menurut Ahmad, ada 10 tim yang tampil di turnamen tersebut. Mereka berasal dari  Jakarta, Bogor, Banten, Bandung, Lampung, dan Depok. Dari 10 tim tersebut akan dipilih pemain untuk masuk dalam dream team Rumah Makan Simpang Raya.

"Pada turnamen futsal nasional yang akan digelar September 2014, kami masuk regional Jakarta. Ada enam provinsi lain yang ikut,  di antaranya  Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur,  dan Sulawesi Selatan," ujar pengelola RM Simpang Raya Depok itu.

Dikatakan Ahmad, untuk mempersiapkan turnamen futsal nasional itu maka dream team dilatih Faried Dodi mantan pemain Liga Profesional Futsal. Selain itu, dalam turnamen Bagindo, wasit yang digunakan berlisensi FIFA. Hal ini dilakukan agar pemain Simpang Raya dapat beradaptasi dengan aturan FIFA.

"Pesan dari Pimpinan Restoran Simpang Raya H Noersal Z Bagindo bahwa pemain harus jaga sportivitas dan solidaritas. Kami tuan rumah bertekad juara," tandasnya.

Penulis: Dody Hasanuddin
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved