Penutupan Jalan

Jalan Ditutup Malah Dimanfaatkan Anak-anak untuk Bermain

Jalan Otista 3ditutup selama empat bulan. Penutupan jalan itu terkait dengan pengerjaan proyek sodetan Kali Ciliwung ke Kanal Banjir Timur.

Jalan Ditutup Malah Dimanfaatkan Anak-anak untuk Bermain
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Anak-anak, Minggu (11/5/2014), bermain bola dengan memanfaatkan Jalan Otista 3, Cipinangcempedak, Jatinegara, yang ditutup selama empat bulan. 

WARTA KOTA, JATINEGARA - Jalan Otista 3, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur ditutup selama empat bulan. Penutupan jalan itu terkait dengan pengerjaan proyek sodetan Kali Ciliwung ke Kanal Banjir Timur. Kurang lebih jalan sepanjang 500 meter itu, kini ditutup. Namun, anak-anak setempat memanfaatkannya dengan menjadikan lahan bermain.

Pantauan Warta Kota, Minggu (11/5/2014) siang, tampak sebuah eskavator telah berdiri di tengah jalan tersebut. Beberapa pekerja tengah beristirahat. Sementara, dua buah lubang tampak sudah tergali dan ditutupi plat baja. Papan rencana proyek, terlihat dibentangkan di dua sisi jalan. Menutupi lahan proyek pengerjaan.

beberapa bocah tampak asik bermain bola di dekat proyek tersebut. Mereka memanfaatkan jalan yang ditutup. Beberapa anak-anak yang lain terlihat memanfaatkannya dengan bermain sepeda maupun berlarian.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved