Kasus Narkoba

Jalani Sidang Perdana, Roger Danuarta Tunjukkan Senyuman

Roger Danuarta akhirnya datang untuk menjalani sidang perdana yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (7/5/2014).

Jalani Sidang Perdana, Roger Danuarta Tunjukkan Senyuman
Warta Kota
Roger Danuarta 

WARTA KOTA, JAKARTA - Roger Danuarta (31) akhirnya datang untuk menjalani sidang perdana yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (7/5/2014), terkait kasus narkoba yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Dalam sidang yang dimulai sekitar pukul 13.30 WIB, Roger tampak tenang dan santai menghadapi jalannya persidangan yang harus dilakukannya.

Datang dengan menggunakan kemeja putih lengan panjang serta celana panjang hitam, Roger bahkan sempat melempar senyum kepada awak media yang sejak pagi menunggu kehadiran mantan kekasih Sheila Marcia itu.

Setibanya duduk di kursi pesakitan, Roger berubah serius untuk menyimak apa yang disampaikan majelis hakim, jaksa serta tim kuasa hukumnya. Bahkan pemain sinetron 'Preman Kampus' tersebut lebih banyak menundukkan kepala, entah apa yang ada di pikirannya.

Dalam sidang perdana kali ini tampak juga hadir ibunda Roger, Eeng, sembari memegang berkas, ia begitu serius menyimak jalannya persidangan. Selain Eeng, juga terlihat hadir sahabat sekaligus rekan sesama selebritis yakni Asti Anansta.

Sekadar informasi, pada 16 Februari 2014 silam Roger ditemukan tidak sadarkan diri di dalam mobilnya dengan barang bukti narkoba. Barang bukti yang ditemukan yakni heroin seberat 1,50 gram beserta alat suntik yang belum dipakai, ganja kering seberat 15,70 gram dan juga ditemukan kertas untuk melinting ganja.

Roger dijerat Pasal 112 atau 127 Undang-Undang Nomor 35, tahun 2009 tentang narkotika. Roger pun terancam hukuman penjara minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun untuk Pasal 112 dan 4 tahun untuk Pasal 127.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved