Mudik Lebaran 2014

Kenaikan Harga Tiket Lion Air Jelang Lebaran Rp300.000 sampai Rp500.000

Penumpang bisa melihat sendiri harga tiket per tanggal keberangkatan dan per tujuan, melalui website, kata customer service Lion Air

Kenaikan Harga Tiket Lion Air Jelang Lebaran Rp300.000 sampai Rp500.000
kontan.co.id
Pesawat Lion Air. 

WARTA KOTA, GAJAH MADA - Jelang Hari Raya Idul Fitri dan musim mudik Lebaran 2014, harga tiket transportasi mengalami kenaikan. Demikian juga dengan harga tiket pesawat.

Maskapai penerbangan Lion Air melalui customer service yang sempat ditemui oleh Wartakotalive.com, di Lion Air Tower, Jalan Gajah Mada No.7 Jakarta Pusat, Selasa (6/5) mengatakan bahwa kenaikan harga tiket Lion Air berkisar antara Rp 300-500 ribu.

"Saya tidak bisa memastikan, mbak kenaikannya berapa ratus (ribu rupiah), karena kesemuanya tergantung sistem,tapi saat ini kenaikan sekitar Rp 300-500 ribu," ujar CS berambut pendek tersebut.

CS tersebut juga mengatakan bahwa saat ini ketersediaan tiket masih ada hingga menjelang lebaran.

"Penumpang bisa melihat sendiri harga tiket per tanggal keberangkatan dan per tujuan, melalui website," katanya ketika ditanya mengenai kisaran harga tiket jelang lebaran.

Petugas pelayanan pelanggan itu juga mengatakan harga tiket secara langsung bisa dicek melalui website Lion Air, yaitu www.lionair.co.id.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved