Timnas U19

Hansamu Yama dan Hargianto Tidak Tampil Lawan Myanmar

Hansamu Yama Pranata dan Muhammad Hargianto absen membela tim nasional Indonesia U-19 di pertandingan melawan timnas Myanmar U-19.

Hansamu Yama dan Hargianto Tidak Tampil Lawan Myanmar
Kompas.com
Timnas Indonesia U-19 

WARTA KOTA, SENAYAN— Hansamu Yama Pranata dan Muhammad Hargianto absen membela tim nasional Indonesia U-19 di pertandingan melawan timnas Myanmar U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (7/5/2014) malam.

Hansamu yang beroperasi di bek tengah diberikan kartu merah oleh wasit di pertandingan uji coba pertama melawan Myanmar U-19 pada hari Senin kemarin. Sementara, Hargianto kemungkinan tidak bisa bermain karena sedang sakit demam.

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku mempunyai beberapa pilihan pemain untuk menempati posisi yang ditinggalkan Hansamu. Febly Gushendra atau Ryuji Utomo akan mendampingi Sahrul Kurniawan di jantung pertahanan.

“Ada beberapa pemain yang bisa menempati posisi Hansamu. Febly, Ryuji, atau pemain lain. Muhammad Hargianto sedang menderita sakit,” ujar Indra ditemui seusai memimpin latihan timnas Indonesia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/5/2014).

Pertandingan kedua hanya akan disaksikan oleh 500 anak dari Sekolah Sepakbola (SSB) dari Jakarta. Sementara, penonton umum tidak diperkenankan menyaksikan laga secara langsung di stadion. Laga disiarkan di salah satu televisi nasional.

Pada pertemuan pertama, kedua kesebelasan bermain imbang 1-1. Timnas Indonesia U-19 unggul melalui gol Muhlis Hadi Ning Syaifullah menit 4. Berselang empat menit kemudian, tim tamu membalas melalui Aung Thu.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved