Berita Foto: Jakarta Minim SPBG Bagi Bajaj

Puluhan armada Bajaj berbahan bakar gas terlihat mengantre di mobil pengisian bahan bakar gas (BBG) di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (5/5).

Berita Foto: Jakarta Minim SPBG Bagi Bajaj
Warta Kota/Angga BN
Sejumlah Bajaj antre menunggu giliran mengisi BBG. 

WARTA KOTA, GAMBIR - Puluhan armada Bajaj berbahan bakar gas terlihat mengantre di mobil pengisian bahan bakar gas (BBG) atau Mobile Refueling Unit (MRU) di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (5/5).

Mobil pengisian terletak di seberang Gedung Antara, Jakarta Pusat. Petugas sibuk mengisi bahan bakar gas (BBG) pada sejumlah Bajaj melalui mobil pengisian BBG di kawasan Monas itu.

Minimnya Stasiun Pengisian Bahan bakar Gas (SPBG) di Jakarta, membuat sejumlah pengemudi Bajaj yang hendak mengisi gas harus rela antre berjam-jam.

Pengemudi Bajaj meminta Pemerintah DKI Jakarta segera memperbanyak SPBG bagi bajaj agar tidak antre terlalu lama.

"Ini karena yang di Pesing rusak, jadi antre di sini, kalau disana bisa, biasanya di sini tidak seramai ini" ujar Toat (60), salah satu pengemudi Bajaj yang ketika ditemui Warta Kota sedang mengantre di barisan belakang mobil pengisian BBG.

Mobil pengisian BBG di Monas ini bersifat tidak permanen. Artinya, bila masa kontrak pemakaian lahan habis, maka kemungkinan akan dipindah tempatkan jika kontrak sewanya tidak diperpanjang. Hal ini dikemukakan oleh seorang security yang enggan menyebutkan namanya.

Foto-foto: Warta Kota/Angga BN

Penulis: Andy Pribadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved