Hari Buruh

Bus Transjakarta 3 Koridor Stop Operasi karena Aksi Buruh Jakarta

BLU Transjakarta menghentikan operasional bus Transjakarta ekspres rute Pulogadung hingga Bundaran Senayan dan Kalideres.

Bus Transjakarta 3 Koridor Stop Operasi karena Aksi Buruh Jakarta
Wahyu Tri Laksono
Pegawai Honorer K1 dan K2 baik dari pemda, PGRI, dan dinas kesehatan memenuhi ruas jalan MH Thamrin, mereka melakukan longmarch terlebih dahulu sebelum kawan-kawan buruh bergerak. 

WARTA KOTA, PALMERAH-- Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta menghentikan operasional bus Transjakarta ekspres rute Pulogadung hingga Bundaran Senayan dan Kalideres, Kamis (1/5/2014) pagi ini.

Informasi yang diperoleh Wartakotalive.com, penghentian operasi itu terjadi mulai sekitar pukul 10.00 karena imbas dari unjuk rasa sejumlah buruh di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Selain itu, bus Transjakarta Ekspres Ragunan-Monas juga untuk sementara stop operasi karena bus ini juga rutenya melintasi kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Bahkan, Transjakarta koridor I pun sudah lebih dulu stop operasi. Akun twitter @BLUTransJakarta menginformasikan, "Pkl.09:10 pelayanan Kor 1 untuk smentara stop operasi, imbas Unras disekitar Bunderan Hi dlm rangka peringatan hari Buruh."

Penulis: Suprapto
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved