Pimpinan Pemuda Pancasila dan Forum Betawi Rempug Bertemu

Polsektro Palmerah mempertemukan dua pimpinan ormas Pemuda Pancasila dan FBR, Selasa (29/4).

Pimpinan Pemuda Pancasila dan Forum Betawi Rempug Bertemu
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Ilustrasi 

WARTA KOTA, PALMERAH— Mengantisipasi terjadinya bentrok susulan setelah penyerangan pos Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) oleh sekelompok anggota Forum Betawi Rempug (FBR) di Joglo, Kembangan, Minggu (27/4), Polsektro Palmerah mempertemukan dua pimpinan ormas tersebut, Selasa (29/4).

Kanit Binmas Palmerah, Ipda Bakhrun, mengatakan, langkah tersebut dilakukan untuk menciptakan perdamaian antar kedua pimpinan ormas agar kemanan dan ketertiban masyarakat dapat berjalan kondusif.

"Kami tidak ingin kejadian di Kembangan terjadi di wilayah Palmerah. Kita semua ingin kawasan Palmerah kondusif,," kata Bakhrun Selasa (29/4).

Selain itu, kata Bakhrun, Kapolres Jakarta Barat, Kombes Fadil Imran pada Senin malam juga mempertemukan kedua pimpinan Ormas perwakilan Jakarta Barat agar kejadian itu tidak berdampak ke wilayah Jakarta Barat.

"Hasilnya ketua pimpinan sepakat untuk menjaga keamanan wilayah sesuai visi dan misi kepolisian," ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pada Minggu (27/4), Pos PP di Jalan Musyawarah RT 015/02, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat rusak dan terbakar. Diduga pos tersebut sengaja dibakar oleh 10 orang anggota FBR.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help