Tawuran Warga

Posko FBR Diserang, Irvan Luka Bacok di Tangan dan Kepala

Seorang warga mengalami sejumlah luka bacok di bagian tubuhnya akibat keributan antar ormas di Depok, Rabu (23/4/2014) malam.

Posko FBR Diserang, Irvan Luka Bacok di Tangan dan Kepala
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Ilustrasi 

WARTA KOTA, DEPOK - Seorang warga mengalami sejumlah luka bacok di bagian tubuhnya akibat keributan antar ormas terjadi di wilayah Depok, Jawa Barat, Rabu (23/4/2014) malam.

Selain tiga motor mengalami rusak parah. Informasi yang dihimpun Tribunnews.com bentrokan yang terjadi pukul 21.30 WIB di Jl. Raya Cinangka RT.02/07 Bojongsari Baru Kec. Sawangan Kota Depok, Jawa Barat, tepatnya di Posko ormas FBR, itu juga memakan korban.

Seorang korban yang diketahui luka parah itu bernama Irvan Manzia alias Paul (23) warga Kp. Sawah Murti, Desa Bojong Sempu Kec. Parung.

Korban diketahui menderita sejumlah luka bacok, yaitu di tangan kiri sebanyak 7 bacokan, di bagian kepala 8 bacokan dan di pundak kiri 1 bacokan.

Pasca kejadian, korban langsung dilarikan ke sebuah rumah sakit di daerah Depok, untuk mendapatkan pertolongan.
Seperti telah diberitakan sebelumnya, aksi keributan antar ormas terjadi di wilayah Depok, Jawa Barat, Rabu (23/4/2014) malam. Atas kejadian ini, tiga motor mengalami rusak parah.

Informasi yang dihimpun Tribunnews.com bentrokan terjadi pukul 21.30 WIB di Jl. Raya Cinangka RT.02/07 Bojongsari Baru Kec. Sawangan Kota Depok, Jawa Barat, tepatnya di Posko ormas FBR.

Sebelum terjadi penyerangan di Posko Ormas FBR, pukul 21.15 WIB, diketahui sekitar 50 orang anggota ormas yang diduga berasal dari PP Tangsel mendatangi Polsek Sawangan.

Setelah itu pada pukul 21.30 WIB, barulah massa ormas PP menyerang posko FBR di Bojongsari, Sawangan, Depok.
Hingga kini, motif keributan masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help