Tawuran Warga

Polisi Amankan 12 orang Penyerang Posko FBR Sawangan

Pihak kepolisian langsung bergerak cepat saat terjadi penyerangan di posko FBR) di Sawangan, Kota Depok, Rabu (23/4/2014).

Polisi Amankan 12 orang Penyerang Posko FBR Sawangan
Warta Kota/Bintang Pradewo
Ilustrasi 

WARTA KOTA, DEPOK - Pihak kepolisian langsung bergerak cepat saat terjadi penyerangan di posko Forum betawi rempug (FBR) di Jalan Raya Cinangka RT.02 RW 07 Bojongsari Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (23/4/2014) pukul 21.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Tribunnews.com di lapangan menyebutkan, sebanyak 12 orang diamankan kepolisian gabungan dari Polsek Sawangan dan buser Polres Depok.

Ke-12 orang itu diamankan sekitar pukul 22.00 WIB dan mereka diduga terlibat dalam perusakan di gardu FBR dan pembacokan pada warga Bernama Irvan Manzia alias Paul (23), warga Kampung Sawah Murti, Desa Bojong Sempu, Kecamatan Parung. Korban diketahui menderita sejumlah luka bacok, yaitu di tangan kiri sebanyak 7 bacokan, di bagian kepala 8 bacokan dan di pundak kiri 1 bacokan.

Sebanyak 12 orang yang diduga dari massa ormas Pemuda Pancasila (PP) Tangsel itu setelah diamankan sempat dilakukan pemeriksaan di Polsek Sawangan. Selanjutnya pukul 22.30 WIB, ke-12 orang ini dibawa ke Polres Depok.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help